Perubahan
On 4 Juni 2022 06.46.25 WIB,
-
No fields were updated. See the metadata diff for more details.
f | 1 | { | f | 1 | { |
2 | "author": "", | 2 | "author": "", | ||
3 | "author_email": "", | 3 | "author_email": "", | ||
4 | "creator_user_id": "f2de7e75-8dcf-4aea-a8f6-1073df4078e3", | 4 | "creator_user_id": "f2de7e75-8dcf-4aea-a8f6-1073df4078e3", | ||
5 | "extras": [], | 5 | "extras": [], | ||
6 | "groups": [], | 6 | "groups": [], | ||
7 | "id": "281d7e05-6ed0-494f-9bf1-8af6fd8fa0b0", | 7 | "id": "281d7e05-6ed0-494f-9bf1-8af6fd8fa0b0", | ||
8 | "isopen": false, | 8 | "isopen": false, | ||
9 | "license_id": "", | 9 | "license_id": "", | ||
10 | "license_title": "", | 10 | "license_title": "", | ||
11 | "maintainer": "", | 11 | "maintainer": "", | ||
12 | "maintainer_email": "", | 12 | "maintainer_email": "", | ||
13 | "metadata_created": "2022-06-03T23:45:32.471154", | 13 | "metadata_created": "2022-06-03T23:45:32.471154", | ||
n | 14 | "metadata_modified": "2022-06-03T23:46:25.522220", | n | 14 | "metadata_modified": "2022-06-03T23:46:25.865578", |
15 | "name": "indikator_pelayanan_rs", | 15 | "name": "indikator_pelayanan_rs", | ||
16 | "notes": "Beberapa indikator kinerja standar yang terkait dengan | 16 | "notes": "Beberapa indikator kinerja standar yang terkait dengan | ||
17 | pelayanan di Rumah Sakit yang dipantau adalah pemanfaatan tempat tidur | 17 | pelayanan di Rumah Sakit yang dipantau adalah pemanfaatan tempat tidur | ||
18 | (BOR/Bed Occupancy Rate), Frekuensi Pemakaian Tempat Tidur (BTO/Bed | 18 | (BOR/Bed Occupancy Rate), Frekuensi Pemakaian Tempat Tidur (BTO/Bed | ||
19 | Turn Over), rata-rata lama hari perawatan (LOS/Length Of Stay) dan | 19 | Turn Over), rata-rata lama hari perawatan (LOS/Length Of Stay) dan | ||
20 | rata-rata selang waktu pemakaian tempat tidur (TOI/Turn Of Interval). | 20 | rata-rata selang waktu pemakaian tempat tidur (TOI/Turn Of Interval). | ||
21 | ", | 21 | ", | ||
22 | "num_resources": 1, | 22 | "num_resources": 1, | ||
23 | "num_tags": 1, | 23 | "num_tags": 1, | ||
24 | "organization": { | 24 | "organization": { | ||
25 | "approval_status": "approved", | 25 | "approval_status": "approved", | ||
26 | "created": "2022-06-03T09:41:41.923914", | 26 | "created": "2022-06-03T09:41:41.923914", | ||
27 | "description": "__A. Visi__\r\n\r\nTerwujudnya Upaya Kesehatan | 27 | "description": "__A. Visi__\r\n\r\nTerwujudnya Upaya Kesehatan | ||
28 | Paripurna yang bermutu dan berkeadilan dalam mencapai masyarakat sehat | 28 | Paripurna yang bermutu dan berkeadilan dalam mencapai masyarakat sehat | ||
29 | di Kabupaten Kotawaringin Timur secara mandiri dan | 29 | di Kabupaten Kotawaringin Timur secara mandiri dan | ||
30 | dinamis.\r\n\r\n__B. Misi__\r\n\r\nMeningkatkan derajat kesehatan | 30 | dinamis.\r\n\r\n__B. Misi__\r\n\r\nMeningkatkan derajat kesehatan | ||
31 | masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat, termasuk swasta dan | 31 | masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat, termasuk swasta dan | ||
32 | masyarakat madani,\r\nMelindungi kesehatan masyarakat dengan menjamin | 32 | masyarakat madani,\r\nMelindungi kesehatan masyarakat dengan menjamin | ||
33 | tersedianya upaya kesehatan yang paripurna, merata, bermutu dan | 33 | tersedianya upaya kesehatan yang paripurna, merata, bermutu dan | ||
34 | berkeadilan,\r\nMenjamin ketersediaan dan pemerataan sumberdaya | 34 | berkeadilan,\r\nMenjamin ketersediaan dan pemerataan sumberdaya | ||
35 | kesehatan,\r\nMeningkatkan akses masyarakat terhadap pelayanan | 35 | kesehatan,\r\nMeningkatkan akses masyarakat terhadap pelayanan | ||
36 | kesehatan.\r\nReformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan di | 36 | kesehatan.\r\nReformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan di | ||
37 | bidang kesehatan.\r\n__C. Tujuan__\r\n\r\nPembangunan kesehatan di | 37 | bidang kesehatan.\r\n__C. Tujuan__\r\n\r\nPembangunan kesehatan di | ||
38 | Kabupaten Kotawaringin Timur dilaksanakan dalam rangka | 38 | Kabupaten Kotawaringin Timur dilaksanakan dalam rangka | ||
39 | menyelenggarakan pelayanan kesehatan paripurna secara berhasilguna dan | 39 | menyelenggarakan pelayanan kesehatan paripurna secara berhasilguna dan | ||
40 | berdayaguna dengan melibatkan dan mengembangkan partisipasi dan | 40 | berdayaguna dengan melibatkan dan mengembangkan partisipasi dan | ||
41 | tanggung jawab semua lapisan masyarakat untuk mencapai derajat | 41 | tanggung jawab semua lapisan masyarakat untuk mencapai derajat | ||
42 | kesehatan dengan mengakomodir kearifan lokal yang positif.\r\n\r\n__D. | 42 | kesehatan dengan mengakomodir kearifan lokal yang positif.\r\n\r\n__D. | ||
43 | Nilai-nilai__\r\n\r\nGuna mewujudkan visi, misi dan tujuan pembangunan | 43 | Nilai-nilai__\r\n\r\nGuna mewujudkan visi, misi dan tujuan pembangunan | ||
44 | kesehatan Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2011-2015 dan sebagai | 44 | kesehatan Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2011-2015 dan sebagai | ||
45 | sumber semangat dan landasan aspirasi dalam penetapan kebijakan dan | 45 | sumber semangat dan landasan aspirasi dalam penetapan kebijakan dan | ||
46 | strategi, maka renstra kesehatan Kabupaten Kotawaringin Timur menganut | 46 | strategi, maka renstra kesehatan Kabupaten Kotawaringin Timur menganut | ||
47 | dan menjunjung tinggi nilai-nilai :\r\n\r\n__1. Pro | 47 | dan menjunjung tinggi nilai-nilai :\r\n\r\n__1. Pro | ||
48 | Rakyat__\r\n\r\nProgram dan kegiatan yang disusun harus menunjukkan | 48 | Rakyat__\r\n\r\nProgram dan kegiatan yang disusun harus menunjukkan | ||
49 | keberpihakan kepada kebutuhan rakyat (khususnya rakyat miskin) secara | 49 | keberpihakan kepada kebutuhan rakyat (khususnya rakyat miskin) secara | ||
50 | berkeadilan untuk mencapai derajat kesehatan masyarakat yang setinggi | 50 | berkeadilan untuk mencapai derajat kesehatan masyarakat yang setinggi | ||
51 | tingginya;\r\n\r\n__2. Komprehensif__\r\n\r\nProgram dan kegiatan yang | 51 | tingginya;\r\n\r\n__2. Komprehensif__\r\n\r\nProgram dan kegiatan yang | ||
52 | dapat meningkatkan keterlibatan segenap komponen masyarakat, | 52 | dapat meningkatkan keterlibatan segenap komponen masyarakat, | ||
53 | organisasi, pengusaha dan lintas instansi. Dengan demikian | 53 | organisasi, pengusaha dan lintas instansi. Dengan demikian | ||
54 | peningkatan kemandirian dan kemitraan dapat tumbuh dan berkembang | 54 | peningkatan kemandirian dan kemitraan dapat tumbuh dan berkembang | ||
55 | secara optimal;\r\n\r\n__3. Responsif__\r\n\r\nProgram dan kegiatan | 55 | secara optimal;\r\n\r\n__3. Responsif__\r\n\r\nProgram dan kegiatan | ||
56 | yang disusun harus dapat menjawab secara tepat dan cepat permasalahan | 56 | yang disusun harus dapat menjawab secara tepat dan cepat permasalahan | ||
57 | yang mungkin terjadi di masyarakat, misalnya kemungkinan bencana, KLB, | 57 | yang mungkin terjadi di masyarakat, misalnya kemungkinan bencana, KLB, | ||
58 | kasus gizi buruk. Jadi prioritas program bukan pada pelayanan kuratif | 58 | kasus gizi buruk. Jadi prioritas program bukan pada pelayanan kuratif | ||
59 | tetapi lebih pada pencegahan, deteksi dini, penemuan dan | 59 | tetapi lebih pada pencegahan, deteksi dini, penemuan dan | ||
60 | penanggulangan masalah kesehatan tanpa mengabaikan upaya | 60 | penanggulangan masalah kesehatan tanpa mengabaikan upaya | ||
61 | kuratif;\r\n\r\n__4. Efektif__\r\n\r\nProgram dan kegiatan yang | 61 | kuratif;\r\n\r\n__4. Efektif__\r\n\r\nProgram dan kegiatan yang | ||
62 | disusun harus berdasarkan data dan bukti, serta dapat dilaksanakan | 62 | disusun harus berdasarkan data dan bukti, serta dapat dilaksanakan | ||
63 | untuk menjawab permasalahan yang ada sehingga mencapai hasil yang | 63 | untuk menjawab permasalahan yang ada sehingga mencapai hasil yang | ||
64 | signifikan;\r\n\r\n__5. Transparansi dan | 64 | signifikan;\r\n\r\n__5. Transparansi dan | ||
65 | Akuntabilitas__\r\n\r\nProgram dan kegiatan harus transparan, rinci | 65 | Akuntabilitas__\r\n\r\nProgram dan kegiatan harus transparan, rinci | ||
66 | dan akuntabel dengan indikator pelaksanaan dan keberhasilan yang jelas | 66 | dan akuntabel dengan indikator pelaksanaan dan keberhasilan yang jelas | ||
67 | dan terukur;\r\n\r\n__6. Kearifan Lokal__\r\n\r\nRenstra harus | 67 | dan terukur;\r\n\r\n__6. Kearifan Lokal__\r\n\r\nRenstra harus | ||
68 | memperhatikan permasalahan, kebutuhan dan menggunakan potensi yang ada | 68 | memperhatikan permasalahan, kebutuhan dan menggunakan potensi yang ada | ||
69 | secara positif guna meningkatkan hasilguna dan daya guna pembangunan | 69 | secara positif guna meningkatkan hasilguna dan daya guna pembangunan | ||
70 | kesehatan yang dapat diukur secara kualitatif dari meningkatnya peran | 70 | kesehatan yang dapat diukur secara kualitatif dari meningkatnya peran | ||
71 | serta masyarakat dan kuantitatif dengan kualitas hidup.", | 71 | serta masyarakat dan kuantitatif dengan kualitas hidup.", | ||
72 | "id": "f46764f6-f317-4522-8224-9ba554cf2735", | 72 | "id": "f46764f6-f317-4522-8224-9ba554cf2735", | ||
73 | "image_url": | 73 | "image_url": | ||
74 | r.com/userimage/222538271/4f5f2181e33ec73ddb33e7c94983c75c?size=1200", | 74 | r.com/userimage/222538271/4f5f2181e33ec73ddb33e7c94983c75c?size=1200", | ||
75 | "is_organization": true, | 75 | "is_organization": true, | ||
76 | "name": "dinkes", | 76 | "name": "dinkes", | ||
77 | "state": "active", | 77 | "state": "active", | ||
78 | "title": "Dinas Kesehatan", | 78 | "title": "Dinas Kesehatan", | ||
79 | "type": "organization" | 79 | "type": "organization" | ||
80 | }, | 80 | }, | ||
81 | "owner_org": "f46764f6-f317-4522-8224-9ba554cf2735", | 81 | "owner_org": "f46764f6-f317-4522-8224-9ba554cf2735", | ||
82 | "private": false, | 82 | "private": false, | ||
83 | "relationships_as_object": [], | 83 | "relationships_as_object": [], | ||
84 | "relationships_as_subject": [], | 84 | "relationships_as_subject": [], | ||
85 | "resources": [ | 85 | "resources": [ | ||
86 | { | 86 | { | ||
87 | "cache_last_updated": null, | 87 | "cache_last_updated": null, | ||
88 | "cache_url": null, | 88 | "cache_url": null, | ||
89 | "created": "2022-06-03T23:46:25.550347", | 89 | "created": "2022-06-03T23:46:25.550347", | ||
90 | "description": "Beberapa indikator kinerja standar yang terkait | 90 | "description": "Beberapa indikator kinerja standar yang terkait | ||
91 | dengan pelayanan di Rumah Sakit yang dipantau adalah pemanfaatan | 91 | dengan pelayanan di Rumah Sakit yang dipantau adalah pemanfaatan | ||
92 | tempat tidur (BOR/Bed Occupancy Rate), Frekuensi Pemakaian Tempat | 92 | tempat tidur (BOR/Bed Occupancy Rate), Frekuensi Pemakaian Tempat | ||
93 | Tidur (BTO/Bed Turn Over), rata-rata lama hari perawatan (LOS/Length | 93 | Tidur (BTO/Bed Turn Over), rata-rata lama hari perawatan (LOS/Length | ||
94 | Of Stay) dan rata-rata selang waktu pemakaian tempat tidur (TOI/Turn | 94 | Of Stay) dan rata-rata selang waktu pemakaian tempat tidur (TOI/Turn | ||
95 | Of Interval). ", | 95 | Of Interval). ", | ||
96 | "format": "XLSX", | 96 | "format": "XLSX", | ||
97 | "hash": "", | 97 | "hash": "", | ||
98 | "id": "42050870-2886-466c-9c8a-ba5e42126bab", | 98 | "id": "42050870-2886-466c-9c8a-ba5e42126bab", | ||
99 | "last_modified": null, | 99 | "last_modified": null, | ||
100 | "metadata_modified": "2022-06-03T23:46:25.533000", | 100 | "metadata_modified": "2022-06-03T23:46:25.533000", | ||
101 | "mimetype": null, | 101 | "mimetype": null, | ||
102 | "mimetype_inner": null, | 102 | "mimetype_inner": null, | ||
103 | "name": "Indikator Kinerja Pelayanan Di Rumah Sakit Kabupaten | 103 | "name": "Indikator Kinerja Pelayanan Di Rumah Sakit Kabupaten | ||
104 | Kotawaringin Timur Tahun 2020", | 104 | Kotawaringin Timur Tahun 2020", | ||
105 | "package_id": "281d7e05-6ed0-494f-9bf1-8af6fd8fa0b0", | 105 | "package_id": "281d7e05-6ed0-494f-9bf1-8af6fd8fa0b0", | ||
106 | "position": 0, | 106 | "position": 0, | ||
107 | "resource_type": null, | 107 | "resource_type": null, | ||
108 | "size": null, | 108 | "size": null, | ||
109 | "state": "active", | 109 | "state": "active", | ||
110 | "url": "https://cloud.kotimkab.go.id/s/gBsYWH2kjDrfzQW", | 110 | "url": "https://cloud.kotimkab.go.id/s/gBsYWH2kjDrfzQW", | ||
111 | "url_type": null | 111 | "url_type": null | ||
112 | } | 112 | } | ||
113 | ], | 113 | ], | ||
t | 114 | "state": "draft", | t | 114 | "state": "active", |
115 | "tags": [ | 115 | "tags": [ | ||
116 | { | 116 | { | ||
117 | "display_name": "BOR", | 117 | "display_name": "BOR", | ||
118 | "id": "cc556b88-3cca-47ea-93df-25890a676e77", | 118 | "id": "cc556b88-3cca-47ea-93df-25890a676e77", | ||
119 | "name": "BOR", | 119 | "name": "BOR", | ||
120 | "state": "active", | 120 | "state": "active", | ||
121 | "vocabulary_id": null | 121 | "vocabulary_id": null | ||
122 | } | 122 | } | ||
123 | ], | 123 | ], | ||
124 | "title": "Indikator Kinerja Pelayanan Di Rumah Sakit Kabupaten | 124 | "title": "Indikator Kinerja Pelayanan Di Rumah Sakit Kabupaten | ||
125 | Kotawaringin Timur", | 125 | Kotawaringin Timur", | ||
126 | "type": "dataset", | 126 | "type": "dataset", | ||
127 | "url": "", | 127 | "url": "", | ||
128 | "version": "" | 128 | "version": "" | ||
129 | } | 129 | } |